Tak Ada Keluhan Pelatda PON 2024, Taekwondo Sumut Hanya Minta Training Camp

Atlet dan pelatih taekwondo Sumut.
Sumber :
  • Haris Dasril/VIVA Medan

VIVA Medan - Keluhan atau kekurangan yang dialami sejumlah cabang olahraga (Cabor) yang sedang menjalani Pelatda PON 2024 pada peralatan, berbeda dengan taekwondo Sumut yang hanya meminta training camp. Kebutuhan atlet selama menjalani persiapan dan Pelatda PON 2024 ini terpenuhi.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Ha tersebut diungkapkan pelatih taekwondo Sumut saat visitasi Publikasi PON 2024 Wilayah Sumut oelh Dispora Sumut yang diwakilkan Mhd Yahya Arnuari di GOR Cemara Asri, Selasa 5 Desember 2023.

Pelatih taekwondo Sumut, Tulus Abdiansyah menuturkan, bila pihaknya mengharapkan agar para taekwondoin Sumut yang sedang menjalani pemusatan latihan daerah (Pelatda) PON Sumut dapat dilakukan training camp.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

"Keinginan kami, atlet taekwondo dilaukan training camp. Ini harus dilakukan, agar persiapan untuk PON 2024 lebih matang," ungkap Tulus didampingi pelatih lainnya, Rosihan, M Reza, Arya Putra, Suhamsyah Sinulingga, Prabudi Ginting dan Endriawan.

Atlet taekwondo Sumut latihan.

Photo :
  • Haris Dasril/VIVA Medan
Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Katanya, training camp ini harus dilakukan mengingat intensitas latihan para atlet terus meningkat. Saat ini saja, sehari atlet latihan dua hari. Sedangkan persoalan lain, seperti cabor lainnya yang keluhkan peralatan tidak dialami atlet karena dipenuhi pengurus provinsi, yang dipimpin Musa Rajekshah sebagai Ketua Umum TI Sumut.

"Pengprov TI Sumut mendukung penuh apa yang mau kita mudah-mudahan dijawab. Sarana dan prasarana yang kita butuhkan kita dipenuhi," sebut Tulus diamini pelatih lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title