Liga 2: Kalah Perdana Musim Ini, Pelatih PSMS: Semua Tanggungjawab Saya

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson (tengah).
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Semen Padang FC berhasil menaklukkan PSMS Medan dihadapan suporter dengan skor 1-2, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat sore 1 Desember 2023.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Gol Semen Padang dilesakkan oleh striker Kenneth Nwoke yang mencetak gol ke-11 bagi klubnya. Striker PSMS Medan, Jose Valencia mencetak gol balasan menit ke-60, namun gol balasan dari Ahmad Ihwan menit ke-65 mengubur asa PSMS meraih poin tambahan.

Atas kekalahan ini, Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson, mengucapkan permohonan maaf, semua ini, tanggungjawab dirinya, atas pertandingan gagal raih tiga poin di kandang sendiri.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Pertama-tama saya minta maaf karena kekalahan pertama ini. Tidak ada yang mau kalah, artinya saya juga tidak bisa menyalahkan karena semua tanggungjawab dari tim ini adalah saya di lapangan," sebut Miftahudin, dikutip Sabtu 2 Desember 2023.

Miftahudin mengungkapkan dalam laga ini, persiapan matang dilakukan PSMS Medan, karena melihat Semen Padang FC memiliki berforma permainan cukup baik.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Memang hasilnya tidak sesuai harapan kita, tapi ini adalah sepakbola," kata Miftahudin.

Striker PSMS, Jose Valencia berebut bola dengan pemain Semen Padang (kuning).

Photo :
  • Dok PSMS
Halaman Selanjutnya
img_title