Liga 2: Menang Tipis, PSMS Bungkam PSDS Dihadapan Publik Sendiri

Pemain PSMS berebut bola dengan pemain PSDS.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Gol semata wayang, Ichsan Pratama di menit ke-37, antarkan PSMS Medan petik kemenangan di markas PSDS Deliserdang 0-1, di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deliserdang, Senin sore, 27 November 2023.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Usai pertandingan, Pelatih Kepala PSMS Medan, Miftahudin Mukson mengaku kurang puas dengan permainan anak asuh itu. Dari pertandingan ini, banyak catatan evaluasi untuk performa skuat besutannya pada pertandingan tersebut.

"Syukur Alhamdulillah, hari ini kami dapat poin tiga tapi dengan banyak catatan ya. Saya appreciate ke pemain, pemain sudah kerja keras dengan cuaca yang lumayan (panas)," kata Miftahudin kepada wartawan.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Dalam laga selanjutnya, Semen Padang dan PSPS Riau berikutnya, PSMS akan bermarkas di Stadion Baharoeddin Siregar. Karena, Stadion Teladan sebagai markas ayam kinantan sedang dilakukan renovasi.

"Tapi inilah kita, bermain di cuaca yang sama, mudah-mudahan nanti kami makin cepat untuk aklimatisasi stadion ini karena pertandingan berikutnya kami (home), mudah-mudahan nanti hasilnya lebih baik lagi," sebut pelatih PSMS itu.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Pemain PSMS, Ichsan Pratama selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSDS.

Photo :
  • Dok PSMS

Sekadar informasi, menghadapi PSDS merupakan kali kedua bagi PSMS bertanding di Stadion Baharoeddin musim ini setelah laga perdana musim ini bertandang ke tempat yang sama menghadapi Sada Sumut FC.

Halaman Selanjutnya
img_title