Liga 2: Derby Sumut Besok, PSMS Tak Anggap Enteng PSDS

Striker PSMS, Jose Valencia.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Laga antar tim Sumatera Utara (Sumut) akan tersaji pada lanjutan Liga 2 musim 2023/2024, antara PSDS Deli Serdang dengan PSMS Medan yang digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Senin 27 November 2023 sore. Derby Sumut ini diprediksi berlangsung ketat.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson, menyebut telah mempersiapkan segala sesuatu demi target kemenangan di laga pekan ke-11 yang menjadi laga kesembilan bagi PSMS tersebut. Kendati diunggulkan di atas kertas, PSMS yang akan menghadapi tim juru kunci klasemen sementara Grup 1 Liga 2 2023/2024, tak mau anggap enteng lawan.

"Alhamdulillah kami sudah selesai official training. Mudah-mudahan cuaca seperti ini terus (cerah) hingga besok pertandingan jadi menarik. Kami sudah persiapkan semua, dan pasti PSDS juga mempersiapkan lebih," ujar Miftahudin pada sesi temu pers jelang pertandingan di Stadion Baharoeddin Siregar, Minggu 26 November 2023.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Apapun ceritanya, mudah-mudahan derbi persaudaraan yang tersaji di lapangan, sehingga kita bisa menikmati pertandingan dengan enak, hasilnya pun bagus," kata dia pada awak media didampingi bek PSMS Medan, Aziz Hutagalung.

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson bersama pemain, Aziz Hutagalung.

Photo :
  • Dok PSMS
Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Seperti diketahui, saat ini di Grup 1, PSMS Medan bertengger di peringkat ke-tiga klasemen sementara dengan 12 poin. Sementara itu, PSDS yang saat ini dibesut pelatih Zefrizal berada di peringkat ketujuh dengan koleksi empat poin.

Namun kata Coach Miftah, sapaan Miftahudin, perbedaan mencolok di klasemen tak membuat tim yang akan bertanding bisa meraih kemenangan dengan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title