Technical Delegate Visitasi Venue PON 2024, Ini Catatan Tuan Rumah Sumut Cabor Billiar

TD PB POBSI, Achmad Fadil Nasution (pakaian hitam) visitasi venue cabor billiar PON 2024.di Pardede Hall Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Technical Delegate (TD) lakukan visitasi venue yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumatera Utara. Visitasi hari kedua ini, guna memastikan kesiapan Sumut menggelar pesta olahraga itu.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Pada visitasi hari kedua ini, sejumlah TD cabor kembali memantau kesiapan peralatan dan perlengkapan venue di Sumatera Utara, Kamis 16 November 2023. Seperti kunjungan ke venue cabor billiar yang akan digelar di Pardede Hall Medan.

Visitasi venue TD dari PB POBSI, Achmad Fadil Nasution, didampingi Pengprov POBSI Sumut dan Dispora Sumut. Para tim visitasi tampak mengecek kesiapan area pertandingan, seperti kondisi lantai gedung, arena pertandingan dan memastikan kapasitas jumlah meja biliar yang bisa dibawa ke arena pertandingan.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Kemudian, kesiapan perlengkapan mulai dari tribun penonton, ruang ganti atlet, wasit, dan ruang kesehatan. Selanjutnya ruang kesehatan, toilet, ruang latihan, hingga keamanan dan media center juga tak luput dari penilaian tim visitor.

Usai kunjungan ke venue, Achmad Fadil Nasution memastikan sejauh ini dari hasil penilaian kelayakan venue sudah baik. Bahkan untuk area pertandingan sudah mencapai 90 persen, meski ada penambahan lagi.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

“Hasil visitasi venue cabor biliar sementara ini untuk area pertandingan sudah memenuhi syarat. Kira – kira capai 90 persen, hanya ada beberapa yang dibutuhkan seperti pedingin ruangan dan toilet. Kapasitas penonton juga sudah baik, namun pendukungnya saja,” ujar Fadil.

Pebiliar bersama pengurus Podsi dan KONI Medan.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title