Diperkuat 6 Pemain Baru, PSDS Siap Gempur Habis Semen Padang FC di Deliserdang

Pelatih PSDS, Zefrizal.
Sumber :
  • PSDS

VIVA Medan - Hadapi laga perdana di putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. PSDS Deliserdang akan menjamu Semen Padang FC di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, sore ini, Sabtu 4 November 2023. Pasca putaran pertama manajemen PSDS bongkar pasang dari pemain hingga pelatih.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Kini, Kepala Pelatih traktor kuning tersebut, dijabat oleh Zefrizal. Selain itu, tim asal Kabupaten Deliserdang ini, memutuskan kontrak 9 pemain dan mendatang enam pemain baru.

Keenam pemain baru, yakni M Iqbal, Muh Nurchaaq, Ricky Mainata, Rizki Fauzi, Khairu Salem, dan Airul. Ia juga mencoret 9 pemain. Zefrizal mengungkapkan siap membuat PSDS lebih baik lagi kedepannya.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Setidaknya saya datang ke mari bukan sebagai seorang pesulap yang bisa membalikkan telapak tangan bisa membuat keadaan lebih bagus. Tapi saya percaya dengan proses yang saya lakukan bisa membuat keadaan lebih baik," ucap Zefrizal, Jumat kemarin, 3 November 2023.

PSDS Deli Serdang evaluasi pemain.

Photo :
  • PSDS
Gagal Melaju ke Semifinal Liga 2, PSMS Tetap Tampil All Out Menjamu PSIM Yogyakarta

Zefrizal mengatakan bongkar pasang pemain, hal yang biasa. Karena, setiap pelatih dan tim berkeinginan untuk mendapatkan pemain lebih baik, untuk memperkuat tim.

"Keseluruhan tim ini layak tanding. Analisis evaluasi dah kita lakukan. Ada elimisini beberapa pemain, sudah ramping, fokus. Sudah siap. Sudah ideal dengan 26 pemain yang siap bertarung di putaran 2," jelas mantan pelatih YOB Belawan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title