PSMS Medan Umumkan 4 Pemain Baru, Striker dan Bek Asing Menyusul

Pemain PSMS, Hamdi Sula.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Hadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, PSMS Medan umumkan empat pemain barunya. Usai mencoret 5 pemain lokal dan dua pemain asing asal Brazil dan Korea Selatan.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Keempat pemain baru PSMS itu, adalah Guntur Triaji, Hamdi Sula, Derry Rachman Noor, dan Munadi. Guntur Triaji dan Munadi sebelumnya merupakan pemain yang memperkuat Persikabo 1973, Hamdi Sula dari Arema FC dan Derry Rachman dari PSS Sleman.

Keempat pemain lokal itu, merapat ke PSMS Medan dibenarkan oleh Chief Operating Officer PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Andry Mahyar Matondang kepada wartawan, di Kota Medan, Rabu 1 November 2023.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Guntur Triaji dan Munadi dari Persikabo, Derry Rachman, beliau sudah dilepas PSS Sleman dan diminta pelatih sebelum laga PSMS vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan. Sementara Hamdi Sula kita pinjam dari Arema," kata Andry.

Andry Mahyar mengatakan, keempat pemain tersebut dikontrak hingga Maret 2024 mendatang, dengan nilai kontrak beragam. Namun sayangnya, dia tak menyebutkan nilai nominalnya.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Kontrak pemain baru sampai Maret, sampai akhir liga (Liga 2 musim 2023/2024). (Nilai) Untuk pemain lokal standar, tidak ada yang tinggi-tinggi banget. Tapi namanya brand-nya Liga 1 pasti lebih tinggi dari beberapa pemain yang keluar kemarin," ucap pria yang juga berprofesi sebagai advokat itu.

Secara publik, PSMS Medan juga telah memperkenalkan beberapa pemain baru lewat siaran langsung akun media sosial (medsos) Instagram @official_psmsmedan, salah satunya Guntur Triaji.

Halaman Selanjutnya
img_title