Butuh Penyerang, PSMS Cari Pemain Liga 1

Pemain PSMS Medan latihan di Stadion Teladan Medan.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Meningkatkan berforma dan kualitas permainan pada putaran kedua Grup 1 Liga 2 musim 2023/2024. Manajemen PSMS Medan, akan menambah amunisi pemain, dengan mengincar pemain lokal hingga asing nantinya.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Hal itu, diungkapkan oleh Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri, Kamis 26 Oktober 2023. Pada putaran pertama ini, PSMS berada diposisi keempat dengan mengkoleksi 8 poin. 

"Pastinya kita akan menambah jumlah skuat pemain karena yang pertama, target kita lolos, bukan hanya lolos grup. Tapi, kita harus lolos ke Liga 1. Untuk putaran kedua kita akan cari beberapa pemain-pemain baik itu lokal atau asing yang memang mungkin untuk memperkuat tim ini," jelas Arifuddin.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Untuk diketahui, PSMS harus bisa setidaknya berada di peringkat ketiga klasemen akhir Grup 1 Liga 2 untuk mendapatkan satu tiket ke babak berikutnya, babak 12 besar Liga 2. 

Sementara itu, tim besutan pelatih Miftahudin Mukson itu baru mengantongi delapan poin di peringkat keempat. Itu sebabnya, penambahan pemain yang dibutuhkan tim menjadi satu hal yang mendesak.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia, Arifuddin Maulana Basri.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Di saat ada klub yang sudah melakukan penambahan pemain bahkan sebelum putaran pertama berakhir. Ari sapaan Arifuddin, mengungkapkan PSMS terlihat tanpa pergerakan.

Halaman Selanjutnya
img_title