Gagal Permalukan PSMS Padahal Persiapan 2 Minggu, Pelatih Sriwijaya: Tidak Happy

Pelatih Sriwijaya FC, M Yusup Prasetyo.
Sumber :
  • Fanpage Sriwijaya FC

VIVA Medan - Sriwijaya FC menargetkan sapu bersih 3 poin gagal diraih dalam laga menutup putaran pertama Liga 2 Indonesia 2023/2024. Setelah ditahan imbang 2-2 saat bertandang melawan PSMS Medan, di Stadion Teladan, Kota Medan, Senin sore, 23 Oktober 2023.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

PSMS Medan bermain menekan dengan tempo cepat. Di menit 14, tim tuan rumah diuntungkan dari pemain Sriwijaya handball di kotak pinalti. Sehingga wasit langsung menunjuk titik putih 12 pas. Rachmad Hidayat sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan dan berhasil menjebol gawang tim sepakbola asal Kota Palembang, Sumatera Selatan itu.

Sriwijaya FC mencoba terus menyerang untuk menciptakan gol. Alhasil, menit 29 serangan balik yang dilakukan oleh berhasil membuahkan gol dari pemain Sriwijaya FC, Kervens Fils. Hingga turun minum, skor 1-1. Babak kedua, PSMS Medan dan Sriwijaya FC saling jual beli serangan.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

Memasuki menit 50, petaka terjadi bagi PSMS usai pemainnya menjatuhkan pemain Sriwija FC di luar kotak pinalti. Melalui tendangan bebas, mampu dimaksimalkan oleh Muhammad Rifqi. Gawang PSMS Medan kebobolan di menit 51 dan skoe berubah 1-2 atas kemenangan Sriwijaya FC.

Memasuki menit 75, beberapa pemain PSMS diganti oleh sangnjuru taktik untuk membongkar pertahanan tim tamu. Terbukti, menit 77 bola liar yang berada di area kotak pinalti berhasil dimanfaatkan Nico Malau untuk mencetak gol. Skor langsung berubah 2-2 hingga berakhir babak kedua.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

Laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Yusuf Prasetyo mengungkapkan kurang happy, karena target tidak tercapai bawa 3 poin dari Stadion Teladan, Kota Medan ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title