Ambisi Taklukkan PSMS Dihadapan Suporter, Pelatih Sriwijaya FC: Lebih Kencang dari Biasanya

Pelatih Sriwijaya FC, M Yusup Prasetyo.
Sumber :
  • Fanpage Sriwijaya FC

VIVA Medan - Sriwijaya FC dalam laga tandang melawan PSMS Medan di Stadion Teladan, Kota Medan, Senin sore, 23 Oktober 2023, pukul 16.00 WIB. Optimis taklukkan tim tuan rumah dan hasil pertandingan, bawa pulang tiga poin ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.

IFA Diresmikan, Ijeck : Dilatih Orang Profesional dan Ciptakan Bibit Sepakbola Berprestasi

Ambisi menang melawan PSMS Medan, disampaikan Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Muhammad Yusuf Prasetiyo, saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, di Kota Medan, Sabtu sore, 22 Oktober 2023. Ia mengatakan menutup laga dalam putaran pertama Liga 2 Indonesia dengan hasil terbaik.

Dalam pertandingan big match di grup I Liga 2 Indonesia. Yusuf memboyong 19 pemain dari Kota Palembang ke Kota Medan. Seluruh pemain dalam kondisi fit 100 persen dan bertempur.

Imbang 3-3 Kontra Persikab, PSDS Tim Kedua Asal Sumut Degradasi ke Liga 3

"Kita datang ke sini Insya Allah untuk melakukan yang terbaik, meraih tiga poin pastinya untuk menutup pertandingan terakhir di putaran pertama. Insya Allah besok jadi yang pertama mereka kalah," jelas Yoyok sapaan dari Muhammad Yusuf Prasetiyo.

Mantan pelatih PSMS Medan itu, mengaku sudah mempelajari permainan skuad ayam kinantan dan mewaspadai dukungan suporter PSMS Medan, yang diyakini memicu performa tim besutan pelatih Miftahudin Mukson menjadi trengginas.

Imbas Menjamu Nusantara United, PSDS Kena Sanksi Komdis PSSI dan Bayar Denda Rp 225 Juta

"Yang menakutkan dan membahayakan buat saya pribadi, bagaimana fans PSMS Medan ketika di home, mereka akan berbeda main 10 kali away. Dengan fans yang ribuan, aksi mereka (PSMS Medan) akan lebih kencang dari biasanya. Itu yang perlu kita waspadai, secara tim mereka cukup baik. Coach Miftah juga saya tahu bagaimana dia, yang lebih membahayakan mereka main di home, aksi mereka akan lebih dari biasanya," jelas Yoyok.

Pelatih Sriwijaya FC, M Yusup Prasetiyo (tengah) jelang laga melawan PSMS Medan.

Photo :
  • Dok PSMS
Halaman Selanjutnya
img_title