Grand Final Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023, M Ali : Pembinaan Generasi Muda oleh TNI AL

Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 di Jaharun Circuit Galang, Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) JC Supertrack Kasal Cup 2023, merebutkan piala Kepala Staff Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, yang berlangsung di Jaharun Circuit, Galang, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, 14-15 Oktober 2023.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Kepala Staff Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, yang hadir dan menonton langsung mengatakan Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 di gelar dalam 5 seri. Dimana, seri pertama diadakan di Mojokerto, kemudian seri kedua di Tegal, berlanjut seri ketiga di Salatiga, seri keempat Gresik dan kelima di Deliserdang.

Putaran final ini melombakan beberapa kelas seperti TX Kelas Pro, GTX Kelas Pemula dan GTX Women Trail Standar. Sedangkan untuk kelas lokal memperlombakan GTX Local Class 1, Class 2, Kelas MX Executive, MX Junior 50 cc, 65 cc, 65 novice, 85 cc dan 125 cc.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

“Kejurnas ini juga memiliki peran penting menumbuhkan olahraga motor cross," sebut Laksamana TNI Muhammad Ali, yang hadir bersama Ketua Umum Jalasenastri, Fera Muhammad Ali.

Muhammad Ali mengungkapkan event olahraga nasional ini, sekaligus dalam pembinaan atlet motor cross di Tanah Air, yang mampu melahirkan krosser berprestasi. Baik ditingkat nasional maupun internasional.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

"Sekaligus menjadi tontonan, hiburan bagi masyarakat, melalui kompetisi yang berkualitas dapat mengasah kemampuan sehingga mampu berkompetisi di kejuaraan nasional bahkan internasional,” ucap Muhammad Ali.

Salah satu crosser di Kejurnas JC Supertrack Kasal Cup 2023 di Jaharun Circuit Galang, Deliserdang.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title