Liga 2: PSPS vs PSMS, Pertemuan Perdana Miftahudin Mukson dengan Ridwan Saragih

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson dengan Pelatih PSPS, Ridwan Saragih.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - Laga PSPS Riau dengan PSMS Medan menjadi pertemuan perdana antara Ridwan Saragih dengan Miftahudin Mukson. Pertemuan perdana keduanya, pasca Ridwan Saragih mundur sebagai pelatih PSMS dan Miftahudin kini menukangi Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Pertandingan PSPS dengan PSMS ini akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Minggu sore, 15 Oktober 2023, pukul 15.30 WIB. PSMS apungkan ambisi raih 3 poin dalam lawatan ini.

Untuk mengamankan poin sempurna dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 ini. Tim berjuluk Ayam Kinantan akan mengusung strategi berbeda dalam pertandingan tersebut, demi mengamankan posisi di grup I Liga 2 ini.

Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Untuk diketahui, PSMS Medan saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup 1 dengan enam poin. Tambahan tiga poin dari PSPS plus Sriwijaya FC di laga pamungkas putaran 1 akan membuat PSMS Medan meraih 12 poin dan berada setidaknya di posisi tiga besar.

Pemain asing PSMS Medan asal Korea Selatan (Korsel), Kim Jin-Sung mengungkapkan timnya siap bertarung untuk menaklukkan PSPS dan memetik meraih tiga poin.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Perasaanku baik, kami bertarung untuk tiga poin," ucap pemain gelandang PSMS Medan, dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Sabtu 14 Oktober 2023.

Pelatih PSMS, Miftahudin Mukson bersama pemain, Kim Jin Sung.

Photo :
  • Dok PSMS
Halaman Selanjutnya
img_title