Launching 26 Pemain dan Jersey, PSDS Deli Serdang Blak-blakan Butuh Dana

PSDS Deli Serdang launching jersey dan pemain Liga 2 musim 2023/2024.
Sumber :
  • Dok PSDS Deli Serdang

VIVA Medan - PSDS Deli Serdang mempekerjakan kepada 26 pemain yang akan bertarung dalam kompetisi Liga 2 Indonesia Musim 2023/2024. Launching pemain ini, berlangsung Convention Hall Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Kamis malam, 7 September 2023.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan mengatakan para pemain PSDS mampu menjunjung tinggi sportifitas dan ia berharap para penggawa PSDS bisa lolos ke Liga 1 PSSI tahun depan.

"Mudah-mudahan apa yang kita inginkan, PSDS yang kita terima sebagai warisan dari para pendahulu bisa kita pertahankan dan kita kembalikan pada posisi/tempat yang selayaknya, yaitu Liga 1," kata Ashari.

Pj Gubsu Ingatkan Pj Bupati Deliserdang dan Taput Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2024

Launching jersey dan perkenalan pemain tersebut dilakukan sebelum keberangkatan menuju Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Pada laga pembuka Liga 2, tim berjuluk Traktor Kuning ini akan menghadapi tuan rumah, Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Kota Padang, pada 10 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Lanjut, Ashari mengatakan bahwa PSDS merupakan tim kebanggaan Kabupaten Deli Serdang. Tim ini telah banyak mendulang prestasi, baik di tingkat lokal maupun nasional, pada puncaknya PSDS pernah ikut berkompetisi di kasta tertinggi persepakbolaan Indonesia.

Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

"Launching jersey dan perkenalan pemain ini untuk menyemangati, mendorong dan mendoakan para pengurus, pemain PSDS agar terus semangat. Besok (hari ini) akan berangkat ke Padang, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Deli Serdang mendukung PSDS bersama seluruh pengurus berharap untuk menunjukkan permainan terbaik demi nama baik kabupaten dan masyarakat Deli Serdang," ucap Ashari.

Launching PSDS Deli Serdang Liga 2 musim 2023/2024.

Photo :
  • Dok PSDS Deli Serdang
Halaman Selanjutnya
img_title