Perkenalkan 23 Pemain, Sada Sumut FC Datangkan 2 Pemain Asing

Launching jersey Sada Sumut FC Liga 2 musim 2023/2024.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Jelang kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, Sada Sumut FC memperkenalkan 23 pemain kepada publik. Launching pemain klub bola asal Kabupaten Karo itu, digelar di Atrium Center Poin, di Jalan Jawa, Kota Medan, Jumat sore, 1 September 2023.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

Launching pemain tersebut, turut dihadiri Exco PSSI Arya Sinulingga yang juga founder klub dan putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Siti Makrifah. Dimana, tim berjuluk Laskar Simbisa ini akan diperkuat 28 pemain. Artinya, akan ada 5 pemain baru lagi yang datang.

"Sebenarnya masih akan ada mendatangkan pemain, dua dari asing dan ada dua sampai empat lagi lokal. Tapi, sebenarnya semua sudah on proses sih, tapi belum bisa bergabung hari ini, karena ada kendala di perjalanan," ucap Manajer Sada Sumut FC, Yosephine Sembiring.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Yosephine mengatakan musim ini, tim reinkarnasi dari Karo United ini masih ditukangi pelatih Suharto AD. Dengan formasi, asistennya Boy Jati Asmara dan asisten pelatih kiper Irwin Ramadhana. Sementara pelatih kiper Sahari Gultom sementara bertugas untuk timnas U-17.

Yosephine juga memastikan Sada Sumut FC akan tetap bermarkas di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam. Sada Sumut akan menjalani laga perdana kontra Sriwijaya. Laga perdana home, Sada Sumut akan langsung menjamu PSMS Medan pada 16 September 2023.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

"Kita tetap di stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang. Kita tidak ikut ke Stadion Teladan," jelas Yosephine.

Launching jersey Sada Sumut FC.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title