Porseni NU: Raih 16 Medali, Sumut Finish Peringkat Keempat

Wagub Sumut Musa Rajekshah bersama atlet Porseni NU Sumut 2023.
Sumber :
  • Pemprov Sumut

VIVA - Kontingen Sumatera Utara (Sumut) finish posisi keempat klasemen akhir Pekan Olah Raga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) Tahun 2023, di Solo. Sumut raih 5 emas, 9 perak dan perunggu.

Kembali Pimpin PMI Kota Medan Periode 2024-2029, Ini Kata Musa Rajekshah

Sedangkan juara umum dinobatkan kepada kontingen Jawa Timur usai membukukan 22 emas, 12 perak dan 20 perunggu. Porseni NU pun berakhir yang ditandai dengan jalan santai dihadiri Presiden Joko Widodo, Minggu 22 Januari 2023.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah bersama Ketua PWNU Sumut Marahalim Harahap dan jajaran pengurus PWNU Sumut, serta para kontingen Sumut juga turut meramaikan jalan sehat sepanjang tiga kilometer, yang dimulai dari Pura Mangkunegaran, Solo.

Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

Baca juga:

Usai mengikuti jalan sehat, Musa Rajekshah yang juga Manager Kontingen Porseni NU Sumut menyampaikan rasa syukurnya, karena seluruh kontingen Sumut dapat mengikuti Porseni sampai akhir dengan lancar dan sukses meraih peringkat kelima dengan 5 medali emas, 9 perak, dan dua perunggu.

Dapat Dukungan Golkar di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Menilai Ijeck Legowo

“Alhamdulilah, Kontingen Sumatera Utara mendapatkan juara umum kelima dengan perolehan 5 medali emas, 9 medali perak dan dua medali perunggu, terima kasih atas dukungan dan doa saudara-saudara kami semua, seluruh Nahdliyin dari Sumatera Utara,” sebut Ijeck, sapaan akrab Wagub Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title