Bersama Kapolda Sumut, Menpora Saksikan Kejuaraan Voli Kapolri Cup 2023 Zona I

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya bersama Menpora RI, Dito Ariotedjo nonton bareng Kejuaraan Voli Kapolri Cup 2023 di GOR UNIMED.
Sumber :
  • Dok Polda Sumut

VIVA Medan - Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona I resmi dibuka oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya dan disaksikan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo. Event olahraga tersebut, berlangsung di Gor Unimed, Jalan Wiliem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Jumat 4 Agustus 2023.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Kegiatan olahraga ini, mendapatkan pujian dari Menpora, Dito Ariotedjo. Karena event berkualitas dan profesional, yang diselenggarakan oleh Polri ini.

"Saya datang menyaksikan pertandingan kejuaraan voli yang digelar Mabes Polri. Tentunya, Kemenpora mengapresiasi dan mendukung event olahraga ini," ucap Dito kepada wartawan.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Dito mengatakan bahwa Kejuaraan Voli Kapolri Cup 2023 menjadi ajang, untuk mencari bibit-bibit atlet muda profesional. Sehingga mampu menjadi kontingen PON 2024. Kemudian, bisa berkancah di tingkat internasional.

"Event ini harus diselenggarakan setiapkan tahunnya. Kemenpora siap memberikan dukungan," ucap Dito.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya, mengungkapkan Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang diikuti 32 polda se Indonesia.

"Kejuaraan bola voli ini dibagi delapan zonasi. Dimana untuk zona 1, meliputi Polda Sumatera Utara, Polda Sumatera Barat, Polda Riau dan Polda Aceh, yang diadakan di Gor Unimed," ucap Agung.

Halaman Selanjutnya
img_title