Butuh 27 Amunisi, PSMS Umumkan 18 Pemain

Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih.
Sumber :
  • Dok PSMS

VIVA Medan - PSMS Medan umumkan 18 pemain yang sudah dikontrak untuk arungi Liga 2 musim 2023/2024. Ke-18 pemain itu didominasi pemain lama atau yang sebelumnya pernah memperkuat skuad Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Erick Thohir Minta KLB Asprov PSSI Sumut Usai PON, Indra Sjafri hingga Eks Pelatih PSMS Ada di Tim

Pelatih kepala PSMS, Ridwan Saragih mengatakan, jumlah skuad saat ini akan terus bertambah. Sebab setidaknya PSMS membutuhkan 27 pemain untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Termasuk 2 slot pemain asing yang wajib masuk dalam skuad tim Liga 2.

"Kalau saya mengajukan ke manajemen itu sekitar 27 pemain. Pastinya slot mana yang kurang pasti segera kita penuhi," ucap Ridwan Saragih kepada awak media, Senin 24 Juli 2023.

Target Emas PON 2024, Arya Sinulingga Tunjuk Indra Sjafri Konsultan Tim Sepakbola Sumut

Ke-18 pemain tersebut yakni, Nico Malau, Abdul Rohim, Fardan Harahap, Ichsan Pratama, Joko Susilo, Putra Chaniago, Rachmad Hidayat, dan Aziz Hutagalung. Kemudian Yudha Risky, M Rizki Aulia, Assanur Rizal 'Torres', Cakra Yudha, Junius Bate, M Muchlis, Rahmad Ramadhan, Defri Riski, Dimas Galih, dan Kurniawan Karman.

Lebih lanjut, Ridwan menambahkan, dirinya belum bisa membeberkan secara rinci amunisi-amunisi baru untuk arungi kompetisi sepakbola kedua nasional itu. Sebab tengah diproses pihak manajemen PSMS. Hal tersebut juga termasuk 2 pemain asing yang akan menjadi skuad PSMS.

PSSI Sumut Gelar Seleksi Timnas U-20 dan U-16 di Kota Medan, Diikuti 1.200 Peserta

Rahmad Hidayat (hijau), pemain PSMS Medan.

Photo :
  • Dok PSMS

"Belum tahu darimana datangnya, tetapi kita sudah sampaikan ke manajemen dan manajemen respek dengan pengajuan kita dari staf pelatih," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title