Menanti Lanjutan Liga 2, PSMS Cari Lawan Sparing

Pemain PSMS latihan.
Sumber :


VIVA - PSMS Medan tengah mencari lawan untuk ajang uji coba yang akan digelar dalam pekan ini, sebagai kesiapan lanjutan Liga 2 musim 2022-2023.

Asisten Pelatih PSMS, Rudi Hariantoko mengatakan, laga uji coba ini sebagai kesiapan tim berjulukan Ayam Kinantan pasca diliburkan usai tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu. Direncanakan laga uji coba tersebut dilaksanakan di akhir pekan ini.

Kalangan Konstruksi Kecewa Ijeck Tidak Dipilih Golkar Maju di Pilgub Sumut 2024

https://twitter.com/VIVAcoid

"Agenda untuk minggu (pekan) ini ada laga uji coba. Karena seminggu kemarin kita masih ngumpulin anak-anak dan masih lihat kondisi anak-anak," ungkap Rudi, Kamis 22 Desember 2022.

Baca juga:

Evaluasi Bersama Menko PMK, Pemprov Sumut Intervensi Penurunan Stunting

Rudi menambahkan, bila Joko Susilo dan kawan-kawan siap lakoni laga uji coba tersebut. Hanya saja, PSMS belum mendapat lawan untuk sparing tersebut. Begitu juga lapangan yang dijadikan until laga uji coba tersebut.

https://www.instagram.com/vivacoid/

"Di minggu (pekan) ini di program coach Putu ada di hari sabtu, Insya Allah. Tinggal lawannya dan lapangannya," sebut Rudi.

Meski mengakui siap lakoni laga uji coba tersebut, Rudi membeberkan bila satu pemain tampaknya masih perlu waktu untuk adaptasi. Sosok tersebut tersemat kepada Hamdi Sula. Pemain asal Maluku itu baru bergabung Sejak Senin (19/12/2022).

LAFKI Berkomitmen Perkuat Akreditasi Berkualitas Menuju Indonesia Emas 2045

https://www.youtube.com/user/VIVAcoid

"Kalau seminggu ini, luar biasa kondisinya (pemain), cepat kembali daripada yang awal kemarin. Tapi yang baru datang ini si Hamdi (Sula) dan mudah-mudahan sudah bisa adaptasi langsung," pungkas pelatih lisensi B AFC itu.

Diketahui, lanjutan Liga 2 2022-203 direncanakan akan bergulir kembali pada 14 Januari 2023 mendatang. Itu terungkap dalam owner club meeting Liga 2 dengan pihak operator kompetisi PT LIB di Jakarta beberapa waktu lalu.