Top Skor SEA Games 2023 Ramadhan Sananta Kepedean Dipanggil Timnas Lawan Argentina, Ternyata

Punggawa Timnas, Ramadhan Sananta.
Sumber :
  • PSSI

VIVA - Sosok top skor SEA Games 2023 Kamboja, Ramadhan Sananta mendadak viral di media sosial. Ramadhan Sananta kepedean dipanggil Timnas Indonesia untuk persiapan melawan Timnas Argentina yang akan dihelat dalam gelaran FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

Aksi Bobby Nasution Nyamar Jadi Tamu, Temukan Heaven Seven Buka di Bulan Ramadan

Beredar potongan videonya di media sosial yang kepedean dipanggil Timnas Indonesia untuk melawan Timnas Argentina dalam gelaran FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

Dalam video tersebut, Ramadhan Sananta berada di kampung halamannya usai membawa Timnas Indonesia U-22 merebut medali emas SEA Games 2023. Penyerang 20 tahun itu dengan pede memohon doa karena akan membela Timnas Indonesia menghadapi Lionel Messi dkk.

Usai Bunuh Mertua, Pria Asal Magelang Nekat Bunuh Diri Saat Ditangkap Polisi di Medan

"Mohon doanya tanggal 19 saya melakukan FIFA Match Day melawan Argentina di Jakarta," kata Ramadhan Sananta dalam video yang viral di media sosial.

Viral! Rumah Wartawan di Labuhanbatu Dibakar OTK, Tim Gabungan Polisi Buru Pelaku

Sayangnya, kepedean Sananta tersebut harus pupus. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong tak memanggil namanya dalam daftar 26 pemain untuk duel melawan Palestina dan Argentina. Di posisi striker, Shin Tae-yong memanggil empat pemain.

Mereka adalah Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Dimas Drajad (Persikabo 1973) dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Halaman Selanjutnya
img_title