Soal Blok Medan Seret Nama Bobby Nasution, Ini Respon Edy Rahmayadi

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi merespon terkait blok Medan, yang menyeret nama Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, yang terungkap sidang mantan Gubernur Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba.

Pesan Warga Lumban Datu Porsea ke Edy Rahmayadi: Pimpin Kami untuk Kali Kedua

"Tambang di Halmahera (Maluku Utara), di Medan, Sumatera Utara, salah menyebut itu," ucap Edy Rahmayadi saat menjawab pertanyaan wartawan, di rumah pemenangan Edy Rahmayadi, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Senin 19 Agustus 2024.

Mantan Pangkostrad itu, mengatakan bila mengerjakan blok Medan, dikerjakan di Kota Medan juga lah dan bukan pertambangan di Halmahera Maluku Utara. "Bahkan yang mengerjakan pun, lebih salah lagi. Kalau blok Medan, ya di Medan lah," sebut Edy Rahmayadi.

PEKA dan Si MEDAn PANTAS, Bukti OPD Pemko Medan Semakin Inovatif

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Diberitakan sebelumnya, Mantan Menko Polhukam, Mahfud MD mendorong Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak padang bulu dan mendorong untuk memeriksa Walikota Medan, Muhammad Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu soal blok Medan.

Gelar Nobar Timnas, Pesan Arifuddin Maulana: Anak Muda Tidak Bisa Disetir Segelintir Orang

Ditanyakan soal statemen Mahfud MD itu, Bobby Nasution pun, tiba-tiba irit berbicara dan lebih memilih menghindar dari wartawan dan masuk ke dalam mobilnya serta berlalu pergi. "Saya ikut saja, saya ikut saja," ucap Bobby Nasution, usai menghadiri acara di Lapangan Cadika, Kota Medan, Jumat siang, 9 Agustus 2024 lalu.

Kembali ditanyakan soal blok Medan oleh sejumlah jurnalis tersebut. Lagi-lagi, menantu Presiden RI, Joko Widodo mengulangi perkataannya. "Saya ikut saja pokoknya," sebut Bacalon Gubernur Sumut itu, sambil tersenyum dan masuk ke dalam mobilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title