8 Tahun Berlalu, Keberadaan Suami Bunuh Istri Terungkap Berkat Postingan Istri Baru di Medsos

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA - Keberadaan pelaku pembunuhan yang diduga dilakukan suami terhadap istrinya 8 tahun lalu terungkap berkat postingan istri baru tersangka di media sosial. Pelaku disebut-sebut menikah lagi dan diketahui kini berada di Kalimantan Barat.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Pelaku tersebut diketahui bernama Rangga Prayoga yang diduga menghabisi nyawa istrinya, Kitri Sutrisnawati. Aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh Rangga Prayoga terhadap istrinya pada 2015 lalu.

Pembunuhan 8 tahun silam di Kampung Bandar Sakti RT 002/001, Dusun Adi Luhur, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah itu terkuak setelah sebuah video yang merekam pernyataan dua orang anak pelaku dan korban yang meminta polisi menangkap ayahnya atas kasus pembunuhan sang ibu, viral di media sosial.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Keberadaan Rangga Prayoga, ayah dari dua bocah Al Rasyid Pandu Pratama (11) dan Salwa Adzkia Nur Rasyidah (9), yang diduga menghabisi nyawa istrinya Kitri Sutrisnawati, yakni ibu dari kedua bocah tersebut sudah diketahui.

Mengutip dari akun media sosial sang istri baru, Rangga Prayoga diketahui sudah menikah lagi dan tinggal di Desa Bungkang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar).

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Aktivitas Rangga Prayoga pun kerap dibagikan oleh sang istri melalui akun media sosial Tiktok miliknya. Setelah video dua orang anak meminta ayahya untuk ditangkap viral, akun TikTok istri dari Rangga dikomentari para netizen.

"Bu, suaminya kenal anak AN. Al Rasyid Pandu Pratama dan Salwa Adzkia Nur Rasyidah gak?," tulis akun Tiktok @Rama Juni Cahyanto. "Suaminya mana bund, bener gak yg lagi viral," timpal @Cantika angel.

Halaman Selanjutnya
img_title