Peserta Dekranas Nikmati Kuliner di Medan Ditemani Debu Proyek, Bobby Nasution Minta Maaf

Wali Kota Medan Bobby Nasution Wali Kota Medan Bobby Nasution saat kata sambutan puncak HUT Dekranas ke-43.
Sumber :
  • MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sejumlah pengerjaan proyek infrastruktur di Kota Medan membuat terganggunya para peserta Puncak HUT Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke-43 yang digelar di Kota Medan, yang berlangsung Selasa 16 Mei 2023.

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Mendagri Jadi Pj Bupati Deliserdang

Terganggunya para peserta Dekranas tersebut diakui Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution saat menyampaikan kata sambutannya puncak HUT Dekranas ke-43 tersebut di Hotel Santika Premiere Dyandra Jalan Kapten Maulana Lubis.

"Kami memohon maaf sekiranya di Kota Medan ada sedikit ketidaknyamanan. Kami juga mohon maaf apabila tempat-tempat titik-titik yang menjadi suatu tempat destinasi tujuan para ibu-ibu," kata Bobby dihadapan Pembina Dekranas, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional, Wury Ma’ruf Amin, Ketua Harian Dekranas, Trisuswati Tito Karnavian dan Oase Kabinet Indonesia Bersatu.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB: Kalau Disuruh Daftar, Kita Daftar

Bobby mengaku, jika para peserta yang merupakan ketua dan pengurus Dekranasda provinsi dan kabupaten/kota sudah ada yang berkeliling menikmati wisata kuliner di Kota Medan. Ia mengaku, bila proyek pengerjaan infrastruktur yang sedang berlangsung membuat terganggu kunjungan para peserta Dekranas tersebut.

"Saya dapat info tadi malam sudah banyak ibu-ibu yang kuliner di Kota Medan, mohon maaf kalau kulinernya sambil ditemenin agak berdebu sedikit ibu," tutur suami Kahiyang Ayu itu.

Kantongi Surat Tugas Maju di Pilgub, Bobby Nasution Sebut Tak Perlu Mendaftar Lagi ke Golkar Sumut

"Karena kami memohon maaf kalau memang ada beberapa titik, beberapa tempat yang di Kota Medan sedang melaksanakan pembangunan mohon maaf atas ketidaknyamanan," aku Bobby.

Bobby mengaku, dengan Kota Medan yang ditunjuk sebagai tuan rumah HUT Dekranas ke-43 ini akan mendongkrak perekonomian masyarakat. Katanya, perayaan Dekranas ke-43 ini berdampak pada para pengrajin dan pelaku UMKM serta kuliner di Ibukota provinsi Sumut ini.

Halaman Selanjutnya
img_title