Pakai Seragam Lengkap, Kasat Narkoba Polres Jaktim Tewas Mengenaskan di Rel Kereta Api

Ilustrasi kecelakaan perlintasan kereta api
Sumber :
  • istockphoto

VIVA - Dengan kondisi mengenaskan, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas di jalur kereta api Jatinegara, Jakarta Timur. Korban tewas dengan memakai seragam lengkap dan membawa uang tunai.

Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Kanit Gakkum Satlantas Jaktim Iptu Darwis mengatakan, ada satu unit handphone merek Iphone 13 milik korban masih berada di lokasi. Ada juga uang tunai di dompet AKBP Buddy.

"Barang-barang korban yang ditemukan adalah satu buah HP iPhone 13, dompet beserta isinya uang tunai Rp850 ribu dan jam tangan," kata Darwis kepada wartawan, Sabtu, 29 April 2023.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 187.584 Penumpang

Saat ditemukan, berdasarkan foto yang diterima VIVA, AKBP Buddy masih mengenakan seragam kepolisian lengkap. Perwira Polri itu juga masih mengenakan sepatu yang sehari-hari digunakan saat bertugas di Polres Metro Jakarta Timur.

"Tindaklanjutnya melakukan cek dan olah TKP, Mencari saksi-saksi dan membawa korban ke RSCM," katanya.

Hari Terakhir Cuti Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 10.700 Penumpang

Sebelumnya, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu ditemukan tewas dalam kecelakaan kereta api di perlintasan depan Pasar Enjo, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu, 29 April 2023.

Rambu perlintasan kereta api.

Photo :
  • istockphoto.com
Halaman Selanjutnya
img_title