2 Wanita Pemandu Karaoke di Sumbar Ditelanjangi dan Diceburkan ke Laut, Polisi Buru Pelaku

Wanita pemandu karaoke di Sumbar ditelanjangi dan diceburkan ke laut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA - Kasus perundungan yang dialami 2 wanita pemandu karakoke di kawasan pantai Pasia Putih, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) tengah didalami polisi.

Viral Perundungan Bocah di Simalungun dan Pelajar SD Jadi Tersangka, Ini Kata Polisi

Kasus persekusi terhadap 2 wanita pemandu karaoke menjadi atensi Polsek Lengayang. Bahkan kasus tersebut saat ini sudah masuk tahap penyelidikan untuk mencari tahu siapa pelaku yang melakukan perundungan terhadap kedua wanita tersebut.

Begitu juga dengan laporan polisi, juga sudah masuk. Dimana pihak keluarga yang tidak terima atas perbuatan sekelompok oknum warga tersebut, sudah melakukan pelaporan ke kepolisian.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

"Keluarga korban melapor karena tidak senang dengan kejadian tersebut. Proses hukumnya sedang berjalan," ungkap Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Iptu Gusmanto, Selasa 12 April 2023.

Iptu Gusmanto menjelaskan, kronologi kasus tersebut berawal dari tindakan sweeping alias razia yang dilakukan oleh warga setempat di lokasi-lokasi yang disinyalir kerap digunakan sebagai tempat maksiat.

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2024, Kehadiran ASN Pemprov Sumut 99,49 Persen

Untuk kafe atau tempat hiburan malam di lokasi itu, sudah dilarang oleh warga untuk tidak beroperasi selama bulan suci Ramadan.

Halaman Selanjutnya
img_title