109 Atlet Cricket Tampil di Porwil Medan 2023

109 atlet cricket tampil di Porwil Medan 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Sebanyak 109 atlet ikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan VIII/2023 cabor cricket yang digelar di lapangan SMP Negeri 23 Jalan Pasar Merah Ujung Medan, Kamis 23 Februari 2023.

PON 2024 Jadikan Deliserdang Pusat Venue, KONI Dorong Manfaatkan Momentum

Ke-109 atlet tersebut adalah pelajar tingkat SMP se-Kota Medan. Kontingen Medan Perjuangan mendominasi kirimkan atlet cabor cricket ini dengan 18 putra dan 11 putri. Disusul Medan Denai dengan kekuatan 12 putra dan 8 putri.

Kemudian, Medan Amplas, Medan Kota dan Medan Tembung, Medan Area dan Medan Maimun yang masing-masing menurunkan 6 putra dan 6 putri. Banyaknya pelajar yang tampil di cabor cricket ini menjadi peluang bagi pengurus mencari terbaik dan siap untuk dilakukan pembinaan.

Bank Mestika Gelar Edukasi Keuangan di SMK Putra Bangsa Berbudi

Baca juga:

"Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, atlet dan para orang tua yang mendukung putra-putrinya bertanding di cabor Cricket, sehingga mudah-mudahan kedepan para anak-anak bisa diterjunkan di acara besar," kata Ketua Umum KONI Medan Eddy H Sibarani saat membuka cabor cricket.

Medan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Internasional Sepatu Roda, Bakal Diikuti 5 Negara

Ketua PCI Medan AKBP Freddy Gurning mengaku, bila Porwil Medan ini sebagai peluang para atlet untuk menjadiasa depan patriot olahraga Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title