Sambut HUT Yaspendhar ke-57, Ini Pesan Ijeck Jumat Berkah Bersama IAY

Ketua Umum Ikatan Abituren Yaspendhar (IAY) Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Hadiri acara Jumat Berkah sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) ke-57, Ketua Umum Ikatan Abituren Yaspendhar (IAY) Musa Rajekshah meminta silaturahmi seluruh kelurga besar Yaspendhar dan IAY bisa terus terjaga.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Hal itu disampaikan Musa Rajekshah atau yang biasa disapa Ijeck saat memberi kata sambutan pada acara Jumat Berkah Bersama IAY, Yaspendhar dan BKM Masjid di Masjid Ar-Rojaa’, Kampus Harapan II, Jalan Karya Wisata Ujung, Kabupaten Deli Serdang, Jumat 26 Januari 2024.

“Kami IAY biasanya membuat reuni setiap tahun, dan ini kita buat pertemuan sekaligus menyambut hari ulang tahun Yaspendhar. Harapan kami dalam setiap melaksanakan acara adalah mempererat silaturahmi, selain silaturahmi dengan sesama alumni juga dengan yayasan, sekolah dan sekaligus bisa memberi motivasi untuk adik-adik semua yang tengah menimba ilmu di Yaspendhar,” ujar Ijeck.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Ijeck mengingatkan para pelajar yang turut hadir dalam Jumat Berkah untuk tidak cepat merasa puas dalam menuntut ilmu.

“Ilmu ini tak akan ada habis-habisnya, jangan terus merasa puas. Ilmu secara dunia wajib lah kita punya tapi juga persiapkan juga ilmu untuk bekal kita di akhirat, karena semuanya kita akan kembali kepada Allah,” ujar Ijeck.

Guru SD Tewas Tersambar Kereta Api di Kota Medan

Kesempatan bersekolah di Yaspendhar harus disyukuri dengan memanfaatkan waktu dengan belajar sebaik-baiknya.

“Di Harapan ini luar biasa, kita sekolah di Harapan ini tak lepas juga dari pendidikan agama selain juga dengan pengetahuan umum, jadi manfaatkan waktu dengan baik karena waktu tidak mundur. Lagi ada waktu sekarang ini, belajarlah dengan benar. Kalau ada waktu bermain dengan temen isi dengan kegiatan yang positif,” ujarnya mengingatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title