Ketua Golkar Sumut Ajak Anak Muda Cerdas Memilih Caleg Pada Pemilu 2024

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 1, Musa Rajekshah meminta masyarakat khususnya anak muda cerdas dalam memilih caleg di Pemilu 14 Februari nantinya. Ia meminta agar masyarakat memilih caleg yang merupakan asli putra daerah tersebut.

Bertarung Secara Fair di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Menyebar Sembako

Hal itu, disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat menghadiri acara Dialog Interaktif Menguntai Kata Dalam Media Sosial di Balik Undang-Undang ITE yang digelar Himpunan Wanita Karya (HWK) Sumut di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jumat 19 Januari 2024.

"Ada caleg yang sampai sekarang gak gerak dan belum turun ke masyarakat. Masih diam aja. Mungkin di hari pemilihan nanti tinggal melakukan serangan fajar," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution Bersaing Rebut Tiket Dukungan dari Demokrat

Untuk itu ia meminta kepada anak-anak muda maupun masyarakat semakin paham politik dan semakin melihat calon wakil rakyatnya dengan baik. Bukan hanya melihat dengan sebatas pemberian sesaat.

Dialog Interaktif Menguntai Kata Dalam Media Sosial di Balik UU ITE digelar Golkar Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Pj Gubsu Bertemu Menpan RB, Bahas Peningkatan Birokrasi di Pemprov Sumut

"Pilihlah yang berkualitas. Apalagi ia merupakan orang asli putra daerah. Karena ada caleg yang merupakan kiriman dari luar. Dapil Sumut tapi orangnya di Jawa sana. Cari caleg yang merupakan orang yang dekat dengan masyarakat. Mau berjuang dan membawa aspirasi rakyat," ucap Ketua DPD Partai Golkar Sumut tersebut.

Dalam acara ini, turut hadir juga Ketua IIPG Sumut, Sri Ayu Mihari, Ketua HWK Sumut, Dr Julia Maulina, beberapa caleg perempuan dari Partai Golkar dan lainnya. Ijeck juga mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan HWK. Menurutnya saat ini kita memang harus menggunakan media sosial untuk membranding diri, terutama para caleg.

Halaman Selanjutnya
img_title