Apresiasi Keberhasilan PTPN IV, Komisaris Utama Zulkifli : PTPN IV Layak Menjadi Leader

Komisaris Utama Holding Perkebunan Nusantara, Zulkifli Zaini apresiasi keberhasilan PTPN IV.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Komisaris Utama Holding Perkebunan Nusantara Zulkifli Zaini memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) pada closing meeting kunjungan kerja Dewan Komisaris Holding Perkebunan Nusantara di Aula Kelapa Sawit Kantor PTPN III, Kota Medan.

Kolaborasi FAI UMSU - Fatoni University Thailand Selanggarakan Internasional Conference

Apresiasi ini diberikan kepada PTPN IV berkat prestasinya menjadi yang terbaik di lingkup PTPN Group. Ia berharap capaian ini terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

"Sebagai perusahaan yang nantinya akan memimpin PalmCo menjadi perusahaan kelapa sawit yang terbesar, saya rasa PTPN IV layak menjadi leader-nya," ucap Zulkifli dalam keterangannya, Sabtu 25 November 2023.

Polbangtan Kementerian Pertanian Dorong Ciptakan Alumni Job Seeker dan Job Creator

Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan Dewan Komisaris Holding kepada perusahaan. Menurutnya, kesuksesan PTPN IV selama ini tidak lepas dari kerja keras seluruh unsur.

"Ini akan menjadi perhatian dan motivasi bagi kami agar selalu menjadi perusahaan kelapa sawit yang terbaik di segala lini," ujar Sucipto.

Intip Keseruan Nobar Debat Capres Terakhir di Markas AMIN Sumut, Edy : Semangat Perubahan

Menurut Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN IV Mulianto, peningkatan kinerja dalam beberapa tahun terakhir didukung oleh kesuksesan perusahaan dalam pengimplementasian digitalisasi, mekanisasi, dan otomatisasi.

"Penerapan teknologi bertujuan mengoptimalkan operasional kita di lapangan. Alhamdulillah PTPN IV telah berhasil menerapkannya," ujar Mulianto.

Halaman Selanjutnya
img_title