Respon Bobby Nasution Terkait Surat Tidak Lagi Memenuhi Syarat Sebagai Anggota PDIP

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution memberikan respon terkait surat yang dikeluarkan oleh DPC PDI Perjuangan, yang menyebutkan menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, tidak memenuhi syarat lagi sebagai anggota partai berlambang banteng itu.

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Bobby Nasution mengungkapkan sikap politiknya seperti kemarin atau sebelumnya, mendukung Capres dan Cawapres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Sikap kita kayak kemarin (dukung Prabowo-Gibran)," ucap Bobby Nasution kepada wartawan, usai mengahadiri rapat di Gedung DPRD Kota Medan, Selasa 14 November 2023.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Bobby Nasution meminta maaf tidak etis bicara politik di Gedung DPRD Kota Medan. Karena, ia menilai gedung ini rumah rakyat, seharusnya berbicara tentang kepentingan rakyat.

"Jawaban tentang politik, tentang itu sorry kita ini di Gedung Dewan, rakyat kota Medan dan sama bapak Ketua DPRD Medan tidak ada bahas itu, membahas kepentingan Kota Medan," jelas Bobby Nasution.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Disinggung disebutkan dalam surat PDIP itu, Bobby Nasution melanggar kode etik. Ia mengatakan baru menerima surat tersebut, Senin malam, 13 November 2023.

"Itu nanti jawabannya, suratnya baru saya terima tadi malam," tutur adik ipar Gibran itu.

Halaman Selanjutnya
img_title