Podomoro City Deli Medan Berikan Kemudahan Konsumen Miliki Apartemen Impian

Apartemen Podomoro City Deli Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Podomoro City Deli Medan, proyek superblok prestisius dari Agung Podomoro Land dan Capital Group yang terletak di titik '0' Kota Medan, Sumatera Utara, menggelar rangkaian acara bertajuk KPA Vaganza pada 15-17 September 2023 di Atrium Laguna Mal Delipark Medan.

Resmikan Kantor Perwakilan LPS di Medan, Pj Gubsu Berharap Layanan Keuangan Dirasakan Masyarakat

Podomoro City Deli Medan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli apartemen dengan skema pembayaran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) melalui kerja sama dengan berbagai mitra seperti Bank Permata, CIMB Niaga, Bank UOB, Bank BNI, Bank Maybank, dan Bank Danamon. Adapun rangkaian acara KPA Vaganza pada 15 September 2023 akan ada Paparan Product Knowledge Podomoro City Deli Medan.

Pada 16 September 2023, akan ada Talkshow Kesehatan dan Talkshow Dekorasi Apartemen Estetik oleh Informa. Pada 17 September 2023, KPA Vaganza semakin meriah dengan Cosplay Performance Competition, Talkshow Investasi Properti dengan Presiden Direktur ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa, dan penampilan istimewa oleh penyanyi Delon Thamrin.

Kucurkan Klaim Simpanan Rp237 Miliar, LPS Jaga Ketenangan Nasabah

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat, menjelaskan kemudahan dalam kepemilikan apartemen melalui skema KPA merupakan salah satu bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kepuasan bagi konsumen.

“Baik Agung Podomoro maupun perbankan memiliki aspirasi yang sama yakni memberikan kemudahan bagi para konsumen, melalui akses pembiayaan pemilikan apartemen sehingga memberikan kenyamanan untuk memiliki produk properti yang unggul dan berkualitas,” ucap Yenti dalam keterangan tertulis, Minggu 17 September 2023.

Sequis Dorong Partisipasi Agen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Sebagai bagian dari pelaku industri properti, Yenti mengatakan hadirnya Podomoro City Deli Medan turut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kawasan yang selaras dengan perkembangan infrastruktur dan investasi di Kota Medan. Adapun tumbuhnya investasi properti dapat menjadi katalisator ekonomi yang secara konsisten meningkatkan nilai aset dari segi kuantitas dan secara kualitas menciptakan nilai hidup yang optimal bagi masyarakat.

“Podomoro City Deli Medan telah menciptakan wajah baru bagi Medan sebagai representasi kota yang modern dan maju di Sumatera karena dilengkapi dengan kawasan properti terpadu dan terintegrasi dengan fasilitas terbaiknya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title