Berikan Peluang Besar, Kolaborasi Tengah People & Place Sediakan Ruang Bagi UMKM di Medan

Tengah People & Place sediakan ruang bagi UMKM di Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tengah People & Space, yang dikenal sebagai inovator dalam menyediakan lokasi untuk bisnis kuliner dan berbagai kegiatan lainnya, dengan mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan beberapa Usaha Mikro Kecil (UMK) yang berpotensi di Kota Medan.

Permudah Masyarakat Mengakses Buku, Pemprov Luncurkan Aplikasi D-Litera dan Tiba di Sumut

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan peluang lebih besar bagi UMK untuk berkembang dan bersinar di tengah komunitas yang bersemangat di Tengah People & Space. Kemitraan ini berawal dari partisipasi Tengah People & Space dalam Temu Pelaku Usaha yang diselenggarakan oleh DPMPTSP Kota Medan pada tanggal 18 Juli 2023 di Hotel Four Points Medan.

Dalam rangka mengambil tindakan konkret untuk mendukung UMK, Tengah People & Space kemudian mengundang sejumlah UMK untuk berpartisipasi dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya pada tanggal 27 Juli dan 11 Agustus 2023. Beberapa UMK yang menghadiri pertemuan tersebut antara lain adalah Sekar Handycraft, Rumah Briket Medan, dan Mom Clean.

Peningkatan Literasi Digital, Perpusnas Bantu 525 Desa di Sumut Pengembangan Perpustakaan

Kemudian, narasumber pelatihan gratis, dari CEO Adhya Group Ricky Wijaya. Penting untuk dicatat bahwa Tengah People & Space telah mencapai kesepakatan kemitraan dengan Sekar Handycraft. Melalui kemitraan ini, Tengah People & Space akan menyediakan ruang untuk Sekar Handycraft guna melaksanakan pelatihan bagi UMK serta menghadirkan galeri produk-produk UMK.

Kegiatan Sekar Handycraft akan berlangsung setiap Hari Minggu, dimulai pada hari Minggu, 10 September 2023. Selanjutnya, Tengah People & Space berencana untuk memperluas pola kemitraan yang mereka tawarkan kepada UMK dengan berdiskusi lebih lanjut bersama DPMPTSP Kota Medan. Langkah ini, diambil dalam upaya mendukung pertumbuhan dan pengembangan UMK di Medan serta menciptakan peluang-peluang kolaboratif yang berkelanjutan.

Nikson Nababan Serahkan Formulir dan Berkas Pendaftaran Balon Gubernur Sumut 2024 ke PKB

Tengah People & Space adalah tempat yang menawarkan konsep ruang hijau unik dengan fasilitas premium seperti restoran, kafe, dan marketplace kreatif. Mereka berkomitmen untuk memperkaya gaya hidup dinamis dan modern, memberikan kenyamanan, inspirasi, dan kolaborasi kepada generasi muda, keluarga, dan komunitas dalam suasana yang hangat dan kreatif.

Adhya Group yang tumbuh pesat di Indonesia, juga menjadi bagian penting dari kolaborasi ini. Sebagai grup perusahaan yang menawarkan ekosistem bisnis terintegrasi, Adhya Group berfokus pada berbagai sektor, termasuk F&B, properti, retail, industri kreatif, hiburan, dan media. Mereka mendukung inisiatif ini dengan tekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title