Porkot Medan 2023 Berakhir Hari Ini, Dijadwalkan Ditutup Wali Kota Bobby Nasution

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution bersama Forkopimda Medan saat pembukaan Porkot Medan 2023.
Sumber :
  • Fanpage Bobby Nasution

VIVA Medan - Ajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XIII/2023 berakhir setelah berlangsung selama sepekan sejak 19 Agustus 2023. Penutupan dijadwalkan akan dilakukan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution di Stadion Teladan hari ini, Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Bobby Nasution Tunjuk Pamannya Jabat Plh Sekda Medan, Ini Penjelasan Benny Siregar

Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani MSi mengatakan, kegiatan multi event yang berlangsung sejak 19 Agustus akan ditutup oleh Wali Kota Medan dan dihadiri Forkopimda Kota Medan pada Sabtu 26 Agustus 2023. Disebutkan, seremoni acara penutupan juga dirancang menarik untuk disaksikan.

"Penonton yang hadir juga disajikan hiburan dan aneka lucky draw dengan hadiah-hadiah menarik,” sebut Eddy.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

"Acara penutupan dimulai pukul 14.00 dengan hiburan band. Puncaknya adalah penyerahan Piala Wali Kota Medan kepada juara umum Porkot 2023 berikut satu unit sepeda motor diiringi pemadaman obor Porkot," tutur Eddy.

Judo Cabor Terakhir Porkot Medan, Polonia Juara

Pemko Medan Sediakan Videotron Raksasa untuk Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Sedangkan judo menjadi cabor penutup pagelaran Porkot Medan XIII/2023 yang berlangsung di Padepokan Judo Sumut Jalan Gaharu Medan, 24-25 Agustus. Gelar juara cabor ini menjadi milik Polonia usai mendominasi dengan 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Medan Amplas berada di posisi kedua dengan 2 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu. Sedangkan Medan Perjuangan di peringkat ketiga dengan perolehan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu. K

Halaman Selanjutnya
img_title