Kolaborasi dengan Masyarakat, Poltekbang Medan Gelar Pekan Kemerdekaan

Direktur Poltekbang Medan Sukarwoto (tengah) bersama taruni-taruni berprestasi.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Medan menggelar Pekan Kemerdekaan di Lapangan Masjid Nurul Iman, tepat berada didepan Kampus Poltekbang Medan, di Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Pemprov Sumut Luncurkan Bus Perizinan, Berusaha Semakin Mudah dan PAD Meningkat

Pekan Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia ini, yang berlangsung 14-18 Agustus 2023. Dengan mengusung tema 'Poltekbang Medan Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'. Kegiatan tersebut, dirangkai dengan bazar UMKM, dengan berkolaborasi dengan masyarakat sekitar.

Kemudian, pekan olahraga, seni untuk taruna-taruni di Poltekbang Medan. Selain itu, digelar juga talkshow dengan menghadirkan taruna-taruni Poltekbang Medan berprestasi dalam bidang olahraga, akademik, musik dan lainnya. Taruna-taruni berprestasi itu, yakni Tar.Seven Octavia Sanjerico Br Sitanggang dalam prestasi Bela Diri Taekwondo Kejuaraan Nasional Kemenpora RI 2023.

Dukung Program Strategis Negara, Serikat Pekerja Angkasa Pura Aviasi Terbentuk

Tar.Angel Melanie Siregar Top 10 English Speech Competition PIPTK 2023. Kemudian, Tar. Adinda Pratiwi dalam prestasi Atletik PORPROVSU 2022 dan Tar. Amelia Nastiti prestasi Bela Diri Taekwondo Kejuaraan Nasional Kemenpora RI 2023.

Talkshow dengan menghadirkan taruna-taruni Poltekbang Medan berprestasi dihadiri puluhan SMA Plus Taruna Akterlis, Kota Medan, sekaligus memperkenalkan Kampus Poltekbang Medan. Kegiatan tersebut, dihadiri Direktur Poltekbang Medan, Sukarwoto, S.SiT., S.T.,M.M bersama jajarannya.

Nikson Nababan Serahkan Formulir dan Berkas Pendaftaran Balon Gubernur Sumut 2024 ke PKB

Sukarwoto mengungkapkan bahwa Poltekbang Medan melaksanakan kegiatan pekan Kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 RI.

"Kami bersama masyarakat sekitar, berkolaborasi dalam rangka setiap tahun kita merayakan sebagai kegembiraan, untuk mengingat para pejuang kita, yang sudah membebaskan Indonesia untuk kemerdekaan," ucap Sukarwoto kepada wartawan, Rabu sore, 16 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title