Adira Festival di Medan, Siap Jadi Icon Kolaborasi Bisnis di Indonesia

Adira Festival siap hentakan Kota Medan
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Selebrasi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-33, Adira Festival yang dipersembahkan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), berlangsung di Lapangan Benteng, Kota Medan, 4 hingga 6 Agustus 2023. Ditargetkan menjadi event kolaborasi bisnis, yang inovatif.

Dedi Iskandar Kagum Lihat Produk-produk Hasil Binaan di Rutan Kelas I Medan

Hal itu, diungkapkan Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi dalam jumpa pers di gelar di Lapangan Benteng, Kota Medan, Jumat sore, 4 Agustus 2023. Dimana, event terbesar berkat kolaborasi antara Adira Finance, PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan Zurich Asuransi Indonesia.

Adira Festival juga membuka bazar UMKM, yang memberikannya kontribusi dalam mendorong ekonomi dan pertumbuhan UMKM di Kota Medan. Kemudian, disajikan pameran otomotif, baik sepeda motor baru dan bekas hingga mobil listrik.

Resmikan Kantor Perwakilan LPS di Medan, Pj Gubsu Berharap Layanan Keuangan Dirasakan Masyarakat

"Kolaborasi bisnis, yang kita buat dalam event ini. Kami menjadi icon event kolaborasi. Sehingga event bisa dilestarikan itu target," ucap Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi kepada wartawan.

Adira Festival yang mengusung tema 'Warna Warni Dalam Harmoni'. Artinya, membawa semangat persahabatan dan menghadirkan keberagaman seni-budaya, kearifan lokal serta kreativitas untuk terus tumbuh dan berkembang.

Zainuddin Purba Daftar ke Lima Parpol sebagai Bacalon Wali Kota Binjai

Lanjut, Swandajani mengatakan tahun ini, pihaknya selenggarakan Adira Festival yang menyatukan beragam kegiatan mulai dari bisnis, tanggung jawab sosial (CSR), hiburan, hingga aktivitas seru lainnya.

"Hal itu, dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan, baik pelanggan, mitra bisnis, mitra usaha hingga karyawan yang telah setia bersama Adira Finance," kata Swandajani.

Halaman Selanjutnya
img_title