MIND ID Gelar Kompetisi Jurnalistik MEDIAMIND 2023 Hadiah Rp300 Juta, Ini Syaratnya

Kompetisi jurnalistik tahunan MediaMIND 2023.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA

VIVA Medan - Para jurnalis, persiapkan karya terbaik untuk mengikuti kompetisi jurnalistik dalam ajang MediaMIND 2023 yang digelar PT Mineral Industri Indonesia atau MIND ID. Dengan tema 'Memberi Nilai Tambah untuk Indonesia', total hadiah kompetisi jurnalistik tahunan ini mencapai Rp300 juta lebih.

Kantor LPS Kini Hadir di Medan, Siap Berikan Pelayanan Optimal Kepada Masyarakat

Sosialisasi kompetisi jurnalistik tahunan MediaMIND 2023 ini digelar di Medan, Selasa 1 Agustus 2023. Sosialisasi disampaikan Corporate Communication MIND ID Pratiwa Dyatmika, VP Smelter Government Relation and External Communication PT INALUM Fajri Ramadhan, Corporate Communication PT INALUM Gilang Sukma dan Kepala Biro Sumatra Utara Perum LKBN ANTARA Riza Mulyadi itu diikuti oleh 40 perwakilan media di Medan.

Corporate Communication MIND ID Pratiwa Dyatmika dalam sambutannya mengharapkan, melalui MediaMIND 2023 para pewarta di Medan dan Indonesia pada umumnya dapat memberikan edukasi kepada masyarakat soal program-program pemerintah yang dilakukan oleh MIND ID. Katanya, masyarakat berhak mendapatkan literasi soal pertambangan nasional yang mendetail dan berbasis data akurat.

Hadapi Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Sumut Terima Masukan Berbagai Elemen

"Sehingga bersama MIND ID para jurnalis dan masyarakat bisa bersama-sama memberikan nilai tambah untuk Indonesia dan menyukseskan program pemerintah," tutur Pratiwa.

Corporate Communication MIND ID, Pratiwa Dyatmika.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Alfa Scorpii Pamer LEXi LX Saat Buka Puasa Bersama Jurnalis, Ini Keunggulannya

VP Smelter Government Relation and External Communication PT INALUM Fajri Ramadhan menuturkan, kompetisi ini sangat menarik dan memberikan nilai tambah untuk mempublikasikan target hilirisasi pemerintah.

"Kami berharap kompetisi ini memberikan nilai tambah kualitas teman-teman jurnalis, juga memberikan kontribusi baik kepada INALUM, MIND ID serta masyarakat Sumatra Utara dan Indonesia," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title