Ini Peran 4 Pelaku Begal Sadis Pembunuh Mahasiswa UMSU di Medan

Empat pelaku begal dan pembunuhan mahasiswa UMSU
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Dalam keadaan kaki diperban, keempat pelaku begal sadis pembunuhan mahasiswa UMSU, Insanul Anshori Hasibuan dihadirkan saat jumpa pers berlangsung di Mako Polrestabes Medan, Kamis 22 Juni 2023. Keempat pelaku kakinya diperban, karena melawan petugas saat diamankan, agar bisa melarikan diri.

Tunggak Pajak Retribusi Rp 250 Miliar, Bobby Nasution Segel Mall Center Point Medan

Para pelaku begal sadis itu, masing-masing bernama Andriansyah, M Riski, Nur Ahmad Aulia alias Amek dan Rafizafana. Para pelaku yang tergolong remaja ini, hanya bisa tertunduk saat mengikuti konferensi pers tersebut. Terlihat juga merasakan sakit, akibat luka tembak diderita.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengungkapkan keempat pelaku masing-masing memiliki peran dalam menjalankan aksinya. Tidak segan-segan melukai korbannya menggunakan senjata tajam.

Viral! Petugas Dishub Minta Martabak Gratis ke Pedagang, Ini Penjelasan Kadishub Medan

"Ada yang menendang, ada yang memukul dan ada yang membacok. Leadernya (pemimpin) itu Nur Ahmad Aulia alias Amek," kata Valentino kepada wartawan.

Ahmad Aulia dan Andriansyah pelaku pembunuhan mahasiswa UMSU.

Photo :
  • Dok Polda Sumut
Temu Kangen KAGAMA Jadi Momentum Peningkatan Pendidikan Melalui UGM Online

Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi hadir dalam jumpa pers itu. Ia mengatakan Polda Sumut bersama jajaran, akan melakukan tindakan tegas terhadap aksi begal, geng motor dan aksi premanisme baik di Medan dan Sumatera Utara.

"Tindakan para pelaku begal ini sudah sangat menggangu masyarakat. Kami akan melakukan tindakan lebih tegas lagi kepada para pelaku yang masih beraksi," ucap Hadi.

Halaman Selanjutnya
img_title