Jaga Kebugaran Tubuh, Srikandi Ganjar - HIMRCI VC Ajak Perempuan Milenial Main Voli Bareng

Srikandi Ganjar bersama Himrci VC ajak perempuan milenial main voli bareng
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Cara asyik dilakukan sukarelawan Srikandi Ganjar Sumatera Utara (Sumut) dalam merangkul komunitas dan kalangan muda. Srikandi Ganjar bersama tim Volly HIMRCI VC menggelar kegiatan bertajuk 'Ngumpul Bareng Sambil Volly'.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Kegiatan yang digelar perempuan pendukung Ganjar Pranowo itu diikuti perempuan milenial yang berlangsung di Lapangan Voli Jalan Tuba IV, Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat 9 Juni 2023.

Kordinator Wilayah Sumut, Firda Annisa Sirait mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang silatuhrami juga mengajak untuk menjaga kesehatan antara Srikandi Ganjar dan para perempuan di wilayah Medan Denai. Dia menyebut kegiatan tersebut tidak hanya sekadar kumpul dan berdiskusi, tetapi mengasah kemampuan lewat olahraga voli.

Usai Upacara HBP ke-60, Lapas Siborongborong 'Digruduk' Personel Polsek Siborongborong

"Kegiatan kumpul bareng sangat bermanfaat karena sekaligus kami mengasah skill dengan bermain voli bersama. Kami tahu bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ungkap Firda.

Dia menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bermanfaat tersebut dan mendukung para milenial khususnya perempuan yang ingin berolahraga. Hal itu sejalan dengan program kerja Ganjar Pranowo yang selalu memfasilitasi para generasi milenial untuk terus mengasah kemampuan baik di bidang olahraga maupun lainnya.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Kegiatan tersebut, Firda juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta yang hadir. Sukarelawan Srikandi Ganjar itu juga memberikan bola voli kepada para komunitas tersebut. Pemberian itu sebagai bentuk apresiasi dan support sukarelawan itu kepada masyarakat.

"Semoga sedikit bantuan ini dapat memunculkan atlet-atlet hebat dalam bidang voli nantinya," harap Firda.