Dihadapan Walkot Solo, Bobby Nasution Sebut Jalan di Medan Seperti Sirkuit Tamiya

Wali Kota Medan Bobby Nasution talk show bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Kota Medan tengah melakukan pembangunan dan perbaikan infrastruktur, terutama jalan. Sehingga Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution sebut jalan di Kota Medan seperti sirkuit permainan tamiya anak-anak.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB: Kalau Disuruh Daftar, Kita Daftar

Hal itu, disampaikan Bobby Nasution pada Talk Show Medan Kolaborasi dengan mengusung tema 'Masa Depan Industri Kreatif di Tangan Pemimpin Muda' di Tiara Convention Centre, Kota Medan, Selasa 17 Mei 2023.

Bobby Nasution mengungkapkan kenapa disebut jalan di Kota Medan seperti permainan Tamiya karena berputar-putar kanan dan kiri, karena pembangunan yang tengah dilakukan.

Kantongi Surat Tugas Maju di Pilgub, Bobby Nasution Sebut Tak Perlu Mendaftar Lagi ke Golkar Sumut

“Sabar, Insya Allah tahun 2024 akan selesai,” ucap menantu Presiden Joko Widodo.

Dalam acara tersebut, juga menghadiri Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Komika Indonesia, Babe Cabita dan Onad. Bobby menjelaskan pendapatan terbesar Kota Medan diperoleh dari pajak dan retribusi. Sebab, ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini memiliki Pelabuhan Belawan yang berada di Medan bagian Utara.

Golkar antara Ijeck dan Bobby di Pilgubsu, Pengamat Sorot Kepentingan Elit Jakarta

Onad, Bobby Nasution, Gibran dan Babe Cabita.

Photo :
  • Dok Pemko Medan

Hal itu, sebabnya jika ada yang menganggap sebelah mata kawasan Medan bagian Utara adalah salah. Pasalnya, kawasan tersebut merupakan salah satu penghasil uang terbanyak untuk Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title