Scholar Tuition Centre Siap Antarkan Mahasiswa Masuk UNSW dan Universitas Terkemuka di Dunia

David Je bersama Business Development Manager TNE, UNSW College, Michelle Willoughby.
Sumber :
  • VIVA MEDAN

VIVA Medan - Bimbingan belajar (Bimbel) Scholar Tuition Centre jalin kerjasama dengan University of New South Wales (UNSW) College, Australia, dalam program UNSW Foundation Studies mempersiapkan mahasiswa kuliah di universitas bergengsi di seluruh dunia.

Kadisdik Sumut Resmikan Sekretariat IKA SMAN 8 Medan Gedung Riadil Akhir Lubis

Program ini dilisensi oleh UNSW College, Australia, yang sebelumnya dikenal sebagai UNSW Global, dan untuk Angkatan pertama di Medan, telah membantu mahasiswa di Medan mencapai hasil yang memuaskan, dengan rata-rata Grade Point Average (GPA) atau nilai Indeks Prestasi Kumulatif di atas 8,0.

Pendiri dan Direktur Scholar Tuition Centre, David Je mengatakan, lulusan program ini telah menerima tawaran dari berbagai universitas bergengsi di Australia dan mancanegara. Sejak tanggal 10 Mei 2023, UNSW Global melakukan rebranding menjadi UNSW College, perubahan nama bisnis tersebut bertujuan untuk memperjelas peran mereka sebagai penyedia pendidikan.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

"Program pra-universitas UNSW Foundation Studies dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk masuk ke universitas bergengsi di seluruh dunia," kata David dalam keterangannya di Scholar Tuition Centre Jalan Multatuli, Medan, Minggu 14 Mei 2023.

Turut hadir, Business Development Manager TNE, UNSW College, Michelle Willoughby. David menyebutkan, Scholar Tuition Centre, pusat bimbingan belajar yang terkenal dan telah membimbing siswa mencapai kesuksesan akademik sejak 2009.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Katanya, setelah menyelesaikan program ini, siswa dijamin mendapatkan tempat di tahun pertama di UNSW, yang menempati peringkat ke-43 di dunia menurut QS World University Rankings 2022, apabila mereka memenuhi persyaratan nilai yang ditentukan. Siswa juga dapat mendaftar ke universitas yang tergabung dalam koalisi Group of Eight (Go8) di Australia serta universitas terkemuka lain di seluruh dunia.

"Program UNSW Foundation Studies di Medan adalah program 9 bulan yang mana mata pelajaran disesuaikan dengan jurusan kuliah yang dipilih oleh siswa, sehingga lebih terfokus dan efektif," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title