DPC PDIP Kota Medan Serahkan Bantu Korban Kebakaran di Jalan Sei Kera

DPC PDIP Medan serahkan bantuan ke korban kebakaran di Jalan Sei Kera.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Bentuk kepedulian pengurus terhadap musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Sei Kera Gg.Sosial, DPC PDI Perjuangan Medan bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan, memberikan bantuan tali asih berupa uang tunai bagi para korban peristiwa kebakaran tersebut, Senin 24 April 2023.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

Turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE, beserta dua anggota DPRD Medan, Drs.Wong Chun Sen dan Paul Mei Anton Simajuntak. Hadir juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Timur Ruth Pulisa Barus bersama pengurus. Kehadiran para politisi dari Partai PDI Perjuangan kota Medan bersama rombongan disambut hangat oleh Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane, AP dan lurah Sidorame, Hendra Kurniawan dan warga korban kebakaran.

Dengan mimik wajah terharu, Hasyim mengatakan sebelumnya telah mendapat kabar peristiwa kebakaran tersebut dari laporan warga yang dia terima melalui telepon, namun padatnya kegiatan dan kesibukan sehingga dapat hadir setelah lebaran.

Sinyal Dukungan ke Edy Rahmayadi, PKS : Pertimbangan Melanjutkan Kerja Sama

Hasyim juga ditemani para pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Kota Medan dan dua anggota DPRD kota Medan asal dapil 3 serentak datang melihat kondisi rumah warga korban kebakaran tersebut.

"Kami dari pengurus DPC Partai PDI Perjuangan Medan memohon maaf atas keterlambatan hadir ke tempat ini karena padatnya kegiatan, sehingga bisa datang saat ini sehabis lebaran," tutur Hasyim.

Ini Alasan Edy Rahmayadi Ingin Maju di Pilgub Sumut 2024 Lewat PDI Perjuangan

"Hadir juga disini Wong Chun Sen Tarigan, Paul Mei Anton Simanjuntak, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Timur, dan para pengurus lainnya. Kami sangat prihatin dan bersedih atas peristiwa yang menimpa bapak dan ibu sekalian. Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami, disini ada kami berikan bantuan berupa uang tunai, walaupun ini tidak seberapa, namun kami harapkan dapat bermanfaat di situasi saat ini," tambah Hasyim.

Ketua DPRD Kota Medan ini melanjutkan lagi, telah berkoordinasi dengan pihak OPD terkait untuk memberikan perhatian langsung terhadap para korban kebakaran yang saat ini diketahui masih tinggal menumpang dirumah keluarga menunggu rumahnya dapat diperbaiki.

Halaman Selanjutnya
img_title