Godams Bagikan 5.000 Takjil Secara Serentak di 15 Lokasi

Gabungan Ojek Roda Dua Medan Sekitar (Godams)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebanyak 60 komunitas ojek online (ojol) yang tergabung dalam Gabungan Ojek Roda Dua Medan Sekitar (Godams) menggelar pembagian 5.000 paket takjil kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa saat Ramadan 1444 Hijriah. 

Polisi Gagalkan Penyelundupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut Saat Menuju Malaysia

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di 15 lokasi di Kota Medan, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kota Binjai, dan Stabat di Kabupaten Langkat, Jumat 14 April 2023, kemarin. Acara tersebut berlangsung dengan sukses dan penuh berkah. 

"Makanan berupa takjil untuk berbuka puasa dikumpulkan dari kalangan rekan-rekan ojol di masing-masing komunitas, maupun pihak donatur yang berkenan berbagi rezeki di acara ini. Alhamdulillah terkumpul 5.000 lebih paket makanan takjil berbuka puasa," sebut Ketua Umum Godams, Agam Zubir, dalam keterangan tertulis diterima VIVA MEDAN, Sabtu 15 April 2023. 

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Agam mengungkapkan meski kondisi ekonomi mereka sedang sulit. Namun niat mereka untuk berbagi mendapatkan respons baik dan antusias dari pengemudi ojol roda dua serta donatur. 

"Tidak menyurutkan niat kawan-kawan ojol untuk menyisihkan sedikit rezeki demi beramal dan berbuat kebaikan dalam meraih manfaat serta keberkahan di bulan suci Ramadan," ucapnya. 

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Selain berbagi sesama masyarakat yang menjalani ibadah puasa. Kegiatan ini menurut Agam juga sebagai ajang silaturahmi sesama pengemudi ojol di Godams. 

"Kami ingin membuktikan juga bahwa ojol Medan, Sumatera Utara, tetap solid kompak untuk menggelar kegiatan berbagi takjil saat Ramadan secara serentak di berbagai tempat. Terima kasih kepada semua sahabat-sahabat driver online Sumut yang sudah berperan aktif di acara ini. Salam satu aspal," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title