Nathalie Holscher Lepas Hijab, Ustaz Derry Sulaiman: Dia Merasa Berpura-pura

Nathalie Holscher.
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA - Ustaz Derry Sulaiman mengungkap alasan Nathalie Holscher yang memilih lepas hijab yang kini menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Sebagai artis mualaf, penampilan terbaru Nathalie Holscher tanpa kerudung itu menuai pro kontra.

Polres Labusel Mengaji, Tingkatkan Keimanan dan Taqwa Kepada Allah SWT

Ternyata, sebelum melepas hijab, Nathalie Holscher sempat bertanya kepada beberapa ahli agama seperti Ustaz Derry Sulaiman. Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram Story Nathalie Holscher yang menyampaikan terima kasih kepada sang ustaz.

"Terima kasih @derrysulaiman sudah menenangkan hati aku," tulis Nathalie Holscher melalui Instagram Story dilihat Senin, 17 Juli 2023.

Ribuan Umat Ramaikan Healing Fil Masjid, Ijeck: Mengisi Kegiatan Akhir dengan Positif

Sontak saja, publik pun penasaran terhadap apa yang diceritakan Nathalie Holscher kepada Ustaz Derry Sulaiman. Baru-baru ini, Ustaz Derry menjawab alasan mantan istri komedian Sule itu tidak menggunakan hijab lagi.

Nathalie Holscher mengenakan hijab.

Photo :
  • Instagram @nathalieholscher
Sambut Tahun Baru 2024, Ijeck Ajak Masyarakat Berdoa di Rumah Ibadah

Ustaz Derry Sulaiman menyebut bahwa janda satu anak itu memilih berhijab bukan karena Allah. Kini, ia menyebut bahwa Nathalie Holscher sebenarnya berhijab karena sang mantan suami, Sule.

"Dia memang setelah masuk Islam itu pakai hijab karena disuruh sama mantan suaminya, sama Kang Sule kan," kata ustaz Derry Sulaiman dalam tayangan YouTube Cumicumi.com dikutip pada Senin, 17 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title