Usai dapat Golden Buzzer America's Got Talent, Presiden Jokowi dan Pejabat Negara Temui Putri Ariani

Ekspresi Putri Ariani ketika mendapat Golden Buzzer di America's Got Talent 2023.
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

VIVA - Pencapaian Putri Ariani diajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 yang mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell menarik banyak perhatian dunia. Bahkan, Presiden RI Joko Widodo mengundang Putri Ariani dan kedua orangtuanya datang ke Istana Kepresidenan

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Memang, penampilan penyanyi 17 tahun itu membawakan lagu karya sendiri dengan judul 'Loneliness' dinilai sukses menghipnotis. Kesuksesan Putri Ariani di ajang pencarian bakat yang berpusat di Amerika Serikat itu pastinya sangat membanggakan untuk masyarakat Indonesia.

Prestasi itu pula membuat Putri Ariani dielukelukan banyak orang, termasuk pejabat negara hingga selebritis. Berikut beberapa pejabat yang sudah bertemu dengan Putri Ariani: 

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

1. Jokowi

Presiden Jokowi saksikan Putri Ariani bernyanyi.

Photo :
  • Fanpage Presiden Joko Widodo
Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Baru-baru ini, Putri Ariani menghadiri undangan secara langsung dari Presiden Indonesia Jokowi. Dalam kesempatan ini, Putri Ariani bangga bisa bernyanyi di hadapan orang nomor 1 di Indonesia. Selain itu juga, mantan Wali Kota Solo tersebut menyapa Putri Ariani ketika tiba di Istana kepresidenan, "Selamat datang di Istana," sambut Jokowi.

2. Jenderal Dudung

Halaman Selanjutnya
img_title