Terungkap, Ini Alasan Simon Cowell Berikan Putri Ariani Golden Buzzer AGT 2023 Bukan Karena Fisik

Simon Cowell menekan tombol Golden Buzzer untuk Putri Ariani.
Sumber :
  • Tangkapan layar Fanpage Simon Cowell

VIVA - Nama Putri Ariani menjadi sorotan usai penampilan luar biasanya di audisi America’s Got Talent (AGT) 2023. Suara merdunya membuat salah satu juri, Simon Cowell terpikat dan menekan tombol Golden Buzzer, sebagai tiket emas untuk tampil di panggung ajang pencarian bakat dunia itu.

Seorang Ayah di Medan Jual Anaknya Rp15 Juta Berusia 11 Bulan di Facebook

Perjalanan Putri Ariani pelajar asal Yogyakarta itu seketika viral di media sosial dan menjadi perhatian para musisi. Tak hanya Indonesia, bahkan musisi internasional tak sungkan memberikan apresiasi bakat yang dimiliki anak pasangan Ismawan Kurnianto dan Reny Alfianty itu.

Remaja yang saat ini berusia 17 tahun itu pada awalnya membawakan lagu Loneliness yang merupakan ciptaannya sendiri. Ia memainkan piano sembari menyanyikan yang sampai membuat para juri tampak kegirangan mendengar suara emas Putri Ariani.

Permudah Masyarakat Mengakses Buku, Pemprov Luncurkan Aplikasi D-Litera dan Tiba di Sumut

Penampilan Putri Ariani di panggung America

Photo :
  • Tangkapan layar Fanpage Simon Cowell

Setelah remaja asal Bantul, Yogyakarta itu selesai membawakan lagunya, Simon kemudian langsung berlari ke arah Putri di tengah panggung dan memintanya untuk membawakan satu lagu lainnya. Ia mengaku suka dengan suara emas Putri Ariani.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Aku hanya bilang, aku sangat suka suaranya dan ingin dia menyanyikan lagu kedua," kata Simon kepada teman-teman jurinya.

Putri Ariani langsung memainkan piano dan menyanyikan lagu Sorry Seems to Be the Hardest Word milik Blue. Simon Cowell terus memerhatikan Putri Ariani dengan saksama dengan suara gemuruh penonton yang takjud dengan teknik bernyanyinya.

Halaman Selanjutnya
img_title