Motif KDRT Venna Melinda Diungkap Hotman Paris, Ternyata Ferry Irawan Takut Sang Istri Lakukan Ini

Pengacara Hotman Paris Hutapea.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda oleh sang suaminya Ferry Irawan kini dalam proses hukum di Polda Jawa Timur (Jatim).

Peristiwa KDRT yang dialami Venna Melinda itu diyakini puncak pertengkaran dengan Ferry Irawan. Namun, motif dugaan penganiayaan itu masih simang siur, bahkan berbagai spekulasi bermunculan soal penyebabnya.

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea pun mengungkap kenapa kekerasan terhadap Venna Melinda itu terjadi. Hotman Paris diketahui merupakan salah satu orang yang dihubungi Venna Melinda.

Viral, Video Caleg Golkar Terpilih DPRD Batubara Kampanyekan Caleg DPR RI Nasdem

Baca juga:

Venna disebut-sebut meminta bantuan Hotman Paris untuk menjadi kuasa hukumnya. Hotman Paris mengaku bila keduanya terlibat percekcokan jauh sebelum peristiwa KDRT itu terjadi.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens," kata Hotman dilansir dari tayangan YouTube, melansir VIVA, Rabu 11 Januari 2023.

Lebih lanjut, percekcokan terakhir yang akhirnya memicu terjadinya dugaan KDRT ini lantaran ibunda Verrel Bramasta ini ingin kembali ke dunia politik. Hal ini diduga yang memicu Ferry Irawan lantaran tidak tenang sang istri kembali ke dunia politik.

"Percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik jadi ada faktor tidak suka. Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi. Ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami gak tenang," pungkas Hotman.

Ombudsman Sumut Datangi SMAN 8 Medan, Pantau Hari Pertama MSF Bersekolah Pasca Naik Kelas