Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Lebaran, Netizen Ribut Soal Nominal

Ayu Ting Ting dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA - Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah bagi umat muslim di Indonesia, identik dengan bagi-bagi THR alias tunjangan hari raya yang merupakan uang. THR ini diberikan saat Lebaran sebagai hadiah atau pemberian yang dilakukan secara turun menurun untuk merayakan Hari Kemenangan.

Pengendalian Inflasi Usai Idulfitri dan Libur Nasional, Ini Pesan Tito Karnavian

Pemberian THR ini sudah menjadi tradisi, seperti juga sungkeman, hingga bermaaf-maafan usai menggelar solat Idul Fitri akan terasa di sejumlah rumah-rumah di Indonesia.

Momen ini orang yang telah memiliki pekerjaan atau memiliki penghasilan umumnya akan menyisihkan THR yang didapatkannya untuk dibagi-bagikan kepada sanak saudara dan kerabat yang datang ke rumah.

Selama Angkutan Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 187.584 Penumpang

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Bagi-bagi THR juga dilakukan pedangdut Ayu Ting Ting. Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini diketahui sempat membagi-bagikan THR kepada tetangga sekitarnya di kediamannya.

Selama Angkutan Lebaran 2024, Bandara Kualanamu Melayani 367.939 Penumpang

Potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip terlihat Ayu Ting Ting telah menyiapkan satu gepok uang Rp 10 ribuan untuk dibagikan ke sejumlah warga yang datang ke rumah teman dekat Boy William itu.

“Ih siapa ini?,” tanya Ayu Ting Ting kepada salah satu bocah laki-laki. “Wak doyok?,” canda Ayu Ting Ting sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title