Sindir Bobby Nasution, Djarot Saiful Kaget Ada Lampu Pocong di Medan: Menyesal Dukung Wali Kota

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat saat memberikan sambutan Rakercabsus DPC PDIP Batubara.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat bercerita saat dijumpai Bobby Nasution saat ingin maju menjadi calon Walikota Medan tahun 2020, lalu.

"Mas Bobby itu, jumpa saya saat mau jadi Wali Kota Medan," kata Djarot dalam sambutannya, pada Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kabupaten Batubara, Aula Pendopo Serbaguna, di Kabupaten Batubara, Minggu 27 Oktober 2024.

Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Batubara, juga dihadiri pengurus DPP PDIP, Calon Gubernur Sumut nomor urut 2, Edy Rahmayadi, Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Aswan Jaya, Calon Bupati dan Wakil Bupati, Zahir-Aslam Rayuda.

Kemudian, dan seluruh pengurus dan jajaran DPC PDIP Batubara, perwakilan Partai Gelora, Partai Hanura dan Partai Ummat, yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Lanjut, Djarot pun berpesan kepada Bobby Nasution untuk menggunakan kekuasaannya dalam menata Kota Medan yang lebih baik lagi, yang bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

"Saat itu, saya bilang. Mas Bobby sampean masih muda mau jadi Walikota. Karena bapak mertuanya, saya bilang itu. Saya bilang, kalau jadi Walikota bisa menggunakan APBD, kekuasaan mu untuk menata Kota Medan," jelas Djarot.

Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan