Asri Tambunan Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan Hingga Kerukunan

Tokoh masyarakat Deliserdang, Asri Ludin Tambunan saat menghadiri pengajian Al Hidayah Deliserdang.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tokoh masyarakat Deliserdang dr. Asri Ludin Tambunan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban dan kerukunan yang sudah terjaga dengan baik selama ini.

Tokoh masyarakat Deli Sersang, dr. Asri Ludin Tambunan mengatakan Deli Serdang memiliki wilayah yang sangat luas dengan keberagaman didalamnya. Beragam suku, agama, ras dan golongan ada di Deliserdang.

"Untuk itu, mari bersama kita jaga kekompakan, kerukunan dan kebersamaan dalam balutan kebhinekaan yang diperkuat dengan iman dan taqwa," ujar dr. Asri Ludin Tambunan saat menghadiri acara pengajian Al Hidayah Deliserdang dan pengajian Akbar di Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Sampali, Rabu 23 Oktober 2024.

Ia juga mengajak agar seluruh masyarakat untuk turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 27 November mendatang. Perbedaan pilihan dalam politik akan menjadi penguat kita untuk tetap bersilaturahmi. 

"Saat ini, kita tengah berada dalam suasana Pilkada Serentak yang akan kita lakukan 27 November mendatang. Mari bersama, ajak keluarga dan tetangga untuk mensukseskan Pilkada ini, hadir ke TPS, salurkan hak suara kita semua. Berbeda pilihan itu biasa, namun keharmonisan tetap harus terjaga," jelasnya.

Sebelumnya Ketua perwiridan Al-Hidayah Deli Serdang, Jenda Muli melaporkan jika pengajian ini, inisiatif dari ibu-ibubyang rutin dilakukan.

"Ini pengajian rutin kami lakukan, semua untuk mendoakan dan mewujudkan Deliserdang yang sehat, adil dan berkelanjutan," ucap dr Aci.