Asri Ludin Tambunan: NU Pantai Labu Harus Bermanfaat untuk Masyarakat

Ketua LKNU Deliserdang, Asri Ludin Tambunan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Deliserdang yang juga calon Bupati Deliserdang nomor urut 2, Asri Ludin Tambunan berharap keberadaan NU di Kecamatan Pantai Labu dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal itu, diungkapkan oleh Asri Ludin saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah dan Istiqhotsah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu 12 Oktober 2024. “Saya berharap acara istiqhotsah ini dilakukan berkesinambungan. Bukan hanya itu, NU Pantai Labu juga harus bermanfaat untuk masyarakat Pantai Labu. Kembangkan lagi NU di Pantai Labu dan ayomi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Dokter Aci itu juga berharap agar bangga menjadi warga Nahdliyin. “Jadi organisasi keagamaan yang toleran terhadap semua agama,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan selamat kepada ibu-ibu muslimat Pantai Labu yang dilantik. “Selamat bekerja dan teruslah aktif di Kecamatan Pantai Labu. Sebagai bukti kebanggaan kita terhadap organisasi ini, kita tunjukan identitas kita bagian dari NU,” ujar Aci.

Menambahkannya, Sekjen PCNU Deliserdang, Khoirul Anwar mengatakan Safari Istiqosah sengaja dilaksanakan agar menjadi agenda rutinitas ke depan. Paling tidak ke depannya kegiatan ini satu kali dilakukan dalam setiap bulan.

“Dan ini amanah dari Muskercab. Dan satu lagi sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada. Dan untuk Deliserdang, Ketua LKNU kita mencalonkan diri. Dan sebagai warga NU kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan. Semoga kader NU nantinya, Asri Ludin Tambunan bisa menjadi Bupati Deliserdang ke depan. Mari sama-sama kita rapatkan barisan,” ujarnya.