Cukup Test Antigen, Penerbangan Ke Hongkong Tak Ribet Lagi

Ketua Astindo DPD Sumut, Wilson Halim.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Asosiasi Travel Indonesi (Astindo) DPD Sumatera Utara (Sumut) bekerjasama dengan Hong Kong Tourism Board melakukan kegiatan diskusi aturan penerbangan antara Indonesia-Hongkong kepada masyarakat Kota Medan, Travel Agents dan pihak Airlines yang berlangsung di Hotel JW Marriot Medan, Rabu 8 Maret 2023.

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, PON 2024 Jadi Ajang Promosi Pariwisata di Sumut

Kegiatan ini dihadiri pihak Garuda Indonesia, Singapore Airlines dan Malaysia Airlines. Dalam kegiatan ini membahas seputar aturan penerbangan pasca pendemi Covid-19.

Ketua Astindo DPD Sumatera Utara Wilson Halim, mengatakan, khusus warga Medan Sumut yang berencana akan berangkat berlibur ke Hong Kong tidak perlu khawatir lagi soal persyaratan yang ditetapkan.

Pemprov Sumut Siap Jadikan Penyelenggaraan PON 2024, Paling Unik dan Dikenang

Baca juga:

Karena pasca pandemi Covid-19, kata Wilson, relaksasi penerbangan itu sudah sangat mudah, yaitu sudah dihapuskannya kebijakan wajib Vaksin Covid-19, akan tetapi masih melakukan antigen mandiri dengan waktu 24 jam sebelum tiba di Hong Kong.

Nobar Film Harta Tahta Boru Ni Raja, Bobby Nasution: Kita Harus Bangga

"Jadi sangat di permudahkan sekali, disamping itu juga ada campain dari pihak hongkong internasional airpot berkeja sama dengan hongkong agen memberikan 500 ribu tiket gratis kepada masyarakat dunia," kata Wilson.

Halaman Selanjutnya
img_title